Waterpark di Bogor yang Lagi Hits dan Terbaru

Waterpark di Bogor yang Lagi Hits dan Terbaru
Waterpark Boash | Foto : Ubidate.com

Ubidate.com - Mungkin sebagian dari Anda sudah mengenal fakta bahwa Bogor merupakan kota yang menawarkan beragam pilihan destinasi wisata yang menarik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Bogor sering dijadikan sebagai tujuan wisata untuk berlibur.

Disamping tempat wisata alamnya, Bogor juga memiliki beberapa taman air dan tempat wisata yang berhubungan dengan air yang menarik perhatian. Apakah Anda penasaran? Berikut adalah daftar enam waterpark di Bogor yang terkenal dengan keindahannya dan sebaiknya jangan dilewatkan jika berkunjung ke sana.

Waterpark Hutan Bogor

Ketika Anda merencanakan liburan di salah satu waterpark di Bogor, sebaiknya pertimbangkan untuk mengunjungi The Jungle Waterpark Bogor. Waterpark ini dikenal sangat populer dan terletak di Jalan Bogor Nirvana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor.

The Jungle Bogor Water Park akan memanjakan pengunjung dengan kolam renang yang luas dan banyak permainan yang tersedia. Anda dapat mencoba berbagai jenis permainan, seperti seluncuran, dan menikmati berbagai jenis kolam, seperti kolam air panas atau sungai malas. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan akuarium dengan berbagai jenis ikan hias di taman air ini.

Tidak perlu khawatir saat bermain di waterpark ini karena pengunjung dapat menyimpan barang bawaannya dengan aman di loker yang telah disediakan. The Jungle Bogor Water Park juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang ganti, area istirahat, dan persewaan ban atau pelampung.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk menikmati The Jungle Waterpark Bogor, cukup membayar tiket masuk sekitar Rp65.000 per orang, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai permainan dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Mengunjungi taman air The Jungle Bogor bersama keluarga dan anak-anak pastinya merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

Petualangan air Markopolo Bogor

Tidak kalah menarik dengan waterpark lainnya di Bogor, Marcopolo Water Adventure Bogor juga menjadi salah satu destinasi wisata yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini yang terletak di Jalan Bukit Chimangu, Kecamatan Tanah Seral, Kota Bogor. Pengunjung Marcopolo Water Adventure Bogor akan dimanjakan dengan area kolam yang luas dan beragam permainan air. Selain itu, Marcopolo Water Adventure Bogor menawarkan pilihan kolam yang beragam, salah satunya adalah lazy river.

Pengunjung tidak perlu khawatir karena setiap kolam atau objek wisata di Marcopolo Water Adventure Bogor dijaga oleh petugas keamanan. Untuk masuk dan menikmati berbagai kolam dan atraksi di dalamnya, pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp60.000 per orang.

Tidak hanya menyediakan area yang luas dan beragam atraksi, Marcopolo Water Adventure Bogor juga menyediakan berbagai layanan lengkap yang akan memanjakan pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain persewaan ban atau pelampung, loker, mushola, ruang ganti, dan tempat makan.

Sambil menikmati waktu bermain air di Marcopolo Water Adventure Bogor, pengunjung juga dapat menikmati ketenangan suasana dengan adanya live music yang dapat membuat pengunjung semakin rileks. Sebelum pulang, pastikan Anda sempat mengabadikan momen dengan berfoto di beberapa lokasi yang instagramable. Selain itu, pelayanan staff Marcopolo Water Adventure yang cepat dan ramah juga akan membuat kunjungan Anda ke waterpark di Bogor ini tak terlupakan.

Taman Air Tirtaniya

Saat Anda mengunjungi Taman Air Tirtania di Bogor, Anda akan dimanjakan dengan area bermain yang luas dan menyenangkan. Destinasi wisata ini terletak di Jalan RE Sumantadiredja, kompleks Pamoyanan Hijau, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, dan menjadi salah satu tempat terbaik bagi mereka yang ingin menikmati taman air di Bogor.

Saat berkunjung ke Taman Air Tirtania, pengunjung dapat menikmati area bermain yang luas dan menyenangkan bersama keluarga atau anak-anak. Tiket masuk ke waterpark ini juga terjangkau, yaitu sekitar Rp35.000 per orang, sehingga pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan di Tirtania Water Park dengan leluasa.

Jika Anda merasa bosan dengan bermain air, mungkin akan menyenangkan mencoba ragam kuliner dan jajanan yang tersedia. Selain itu, waterpark ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat makan, tempat bersantai, ruang ganti, dan mushola yang lengkap. Dengan lokasi yang bersih dan nyaman, taman air di Bogor ini pastinya akan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi Anda.

Taman Air Boas

Jika Anda ingin mengunjungi salah satu waterpark terbesar di Bogor, Taman Air Boash bisa menjadi pilihan yang tepat. Taman air ini memiliki popularitas yang tinggi dan berlokasi di kawasan Bantasari, Rancha Bungur, Kabupaten Bogor.

Ketika tiba di lokasi, Anda akan disambut dengan area parkir mobil yang luas. Untuk memasuki dan menikmati area wisata ini, pengunjung akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 15.000 pada hari kerja dan Rp 20.000 pada akhir pekan. Harga tersebut cukup terjangkau, bukan?

Boash Waterpark menawarkan berbagai pilihan kolam renang dengan kedalaman yang berbeda, serta permainan yang menarik untuk dicoba. Mengunjungi tempat wisata air di Bogor ini bersama keluarga atau anak-anak akan menjadi pilihan yang tepat. Suasana yang menyenangkan akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi tak terlupakan.

Taman Air San Kahuripan

Jika Anda ingin mengunjungi salah satu waterpark di Bogor, tidak perlu bingung memilih, Sun Kahuripan Waterpark bisa menjadi pilihan yang indah. Destinasi wisata ini berlokasi di kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Ketika mengunjungi Taman Air Sun Kahuripan, pengunjung akan merasa seperti berada di rumah sendiri karena tersedia kolam renang yang luas dan beragam permainan air yang menarik. Selain itu, Sun Kahuripan Waterpark juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung. Fasilitas tersebut mencakup tempat istirahat, loker yang bersih, toilet, mushola, dan tempat sewa pelampung atau ban.

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati berbagai fasilitas dan permainan yang tersedia di Sun Kahuripan Waterpark. Biaya masuk ke waterpark ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 30.000 per orang. Wisata air ini mungkin akan menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama anak-anak.

Zam Zam Tirta

Salah satu rekomendasi waterpark di Bogor yang tak boleh dilewatkan adalah Zam Zam Tirta. Taman air ini cukup populer di kalangan penduduk lokal maupun wisatawan. Untuk mengunjungi Zam Zam Tirta, Anda dapat menuju Jalan Sukamaju Ciapus Kreteg No. 2A, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Kawasan wisata air yang luas membuat pengunjung betah berlama-lama di Zam Zam Tirta. Waterpark di Bogor ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, seperti tempat bilas, mushola, dan kios atau tempat makan.

Pengunjung dapat merasakan kesegaran sambil berenang dan bermain air di Zam Zam Tirta karena airnya berasal dari pegunungan. Zam Zam Tirta menawarkan pusat wisata waterpark di Bogor yang ideal untuk pemulihan dan cocok untuk seluruh keluarga.

Nah, itu dia daftar rekomendasi waterpark di Bogor dari GoTravelly. Dari rekomendasi tersebut, waterpark mana yang menarik dan ingin kamu kunjungi?